Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Ciawi Tasikmalaya, Leher Terlilit Sarung

Asep Juhariyono · Jumat, 22 Januari 2021 - 13:30:00 WIB
Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Ciawi Tasikmalaya, Leher Terlilit Sarung
Petugas dari Polres Tasikmalaya mengevakuasi jasad korban. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Jasad pria dengan leher terlilit sarung dan ada luka di wajah ditemukan warga di bawah jembatan Jalan Raya Ciawi-Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021) siang. Proses evakuasi jasad korban berlangsung dramatis lantaran lokasi penemuan jasad korban, curam.

Jasad lelaki yang diketahui bernama Iwa Kartiwa (50) itu berada di dasar jembatan, tepatnya di Kampung Cipalegor, Desa Kiarajangkung, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya. 

Petugas harus melewati pematang sawah untuk tiba di lokasi.  Untuk membawa jenazah, warga sekitar pun membuat jalur baru di pematang sawah dengan menggunakan cangkul.

Seusai olah TKP, polisi mengevakuasi jasad korban Iwa ke Puskesmas Sukahening untuk dilakukan pemeriksaan luar atau visum. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban.

Warga yang penasaran ingin melihat jasad korban dari jarak dekat, berkerumun di atas jembatan. Polisi dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya/ melakulan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. 

Saat ditemukan, posisi jasad korban telungkup di atas batu sungai. Polisi menemukan luka di wajah dan di leher korban terlilit kain sarung. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2