Mayat Laki-Laki Ditemukan Tewas dalam Selokan di Tasikmalaya, Diduga Jatuh dan Terbentur Batu

Asep Juhariyono ยท Sabtu, 21 Maret 2020 - 15:59 WIB
Mayat Laki-Laki Ditemukan Tewas dalam Selokan di Tasikmalaya, Diduga Jatuh dan Terbentur Batu
Ilustrasi mayat. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNews.id - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam selokan Kampung Sukajaya, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) Sabtu (21/3/2020). Korban diduga jatuh dalam selokan dan kepalanya terbentur batu.

Mayat diketahui bernama Mamat Rahmat (43), warga Jalan Gudang Jero I, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Korban ditemukan warga tewas tertelungkup di selokan air sekitar Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya.

Penemuan mayat ini lantas dilaporkan ke polisi setempat. Petugas yang menerima laporan segera datang ke lokasi dan olah TKP.

Saat proses identifikasi, polisi menemukan tas hitam yang berisi uang, identitas dan barang lain. Petugas segera memberi tahu keluarga korban berdasarkan identitas tersebut.

Di lokasi, polisi juga meminta keterangan dari beberapa warga sekitar. Polisi masih menunggu kedatangan keluarga korban terkait boleh tidaknya mayat tersebut diautopsi.

Kasat Resrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Ruhiman mengatakan ditemukan luka memar di bagian kepala korban. Diduga, dia terjatuh dan kepalanya terbentur batu yang ada dalam selokan.
“Tapi polisi masih menyelidiki kasus ini,” katanya, Sabtu (21/3/2020).

Selanjutnya, mayat dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan autopsi. Tak lama kemudian, anak korban datang ke kamar mayat dan menangis histeris mendapati ayahnya tewas.


Editor : Umaya Khusniah