Masa Depan Layanan Pelanggan Bergantung kepada Tiga Konsep Ini
“Intelligent conversations adalah solusi ketika layanan contact center eksisting menjadi tidak efisien karena 60-80 persen kontak yang masuk itu isinya sama sehingga memakan waktu dan melibatkan biaya agen. Hal ini tentu harus disolusikan,” ujarnya.
Exotel, tutur Shivakumar Ganesan, menghadirkan intelligent conversations yang bisa sepanjang waktu menyokong tanpa peningkatan jam kerja atau biaya, mengurangi biaya hingga 65 persen untuk rutinitas pertanyaan, sekaligus bisa memberikan jawaban standard kepada pengguna atau pelanggan.
Tidak ada lagi kerumitan ketika semua data disimpan tak hanya di satu tempat, tapi bisa menawarkan konteks yang lebih baik untuk para agen call center. Pada akhirnya, akan membantu menghemat waktu dan dalam jangka panjang, bot akan dilatih untuk bisa melayani tanpa pengawasan.
“Sementara unified cloud, adalah layanan berbasis komputasi awan yang fleksibel dalam implementasi dan eksperimen. Layanan ini mengantisipasi sejumlah praktek implementasi yang gagal dengan menghadirkan unified cloud yang berikan performa lebih cepat,” tutur Shivakumar Ganesan.
Editor: Agus Warsudi