Lulus Pendidikan Bintara, 539 Polisi di Jabar Sandang Pangkat Bripda 

Agus Warsudi · Senin, 28 Juni 2021 - 16:26:00 WIB
Lulus Pendidikan Bintara, 539 Polisi di Jabar Sandang Pangkat Bripda 
Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri memeriksa pasukan saat memimpin upaya pelantikan dan pengambilan sumpah bintara remaja sekaligus menutup Pendidikan Bintara Polri Tahun 2020/2021. (Foto: Polda Jabar)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Sebanyak 539 polisi di Jawa Barat resmi menyandang pangkat brigadir polisi dua (bripda). Pangkat itu mereka sandang setelah lulus dari Pendidikan Bintara Polri Tahun 2020/2021 di SPN Polda Jabar

Upacara penutupan, sekaligus pengambilan sumpah dan pelantikan bnitara itu dipimpin Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar, Cisarua, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (28/06/2021). 

Selain pejabat utama Polda Jabar, Kepala SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko Surachmanto, tamu undangan, hadir pula perwakilan keluarga siswa. Pelantikan ditandai dengan penyematan tanda pangkat dan penandatanganan berita acara.

Kapolda Jabar mengatakan, keberhasilan para siswa dalam mengikuti pendidikan dan pelantikan merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus senantiasa disyukuri. Selain itu,keberhasilan para siswa dalam mengikuti pendidikan tak lepas dari doa dan dukungan dari keluarga, terutama orang tua.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: