Lembang Wonderland, Tempat Wisata Hits dan Kekinian di Bandung Barat

Rilo Pambudi · Sabtu, 07 Mei 2022 - 15:53:00 WIB
Lembang Wonderland, Tempat Wisata Hits dan Kekinian di Bandung Barat
Lembang Wonderland (Foto: Instagram @lembangwonderland)

JAKARTA, iNews.id - Rekreasi ke Bandung tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Lembang Wonderland, tempat wisata hits dan kekinian. Lembang merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, yang memiliki banyak objek wisata menarik salah satunya adalah Lembang Wonderland.

Tempat ini menawarkan banyak wahana bermain seru dan spot-spot yang Instagramable. Lembang Wonderland dikonsep ala negeri dongeng sehingga sangat menarik sekali menjadi destinasi rekreasi.

Dikutip iNews.id dari berbagai sumber, objek wisata ini beralamat di Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Aktivitas Wisata di Lembang Wonderland

Di lokasi wisata ini, kamu bisa menemukan jembatan yang terbuat dari permen. Selain itu, ada juga negeri salju hingga es krim raksasa.

Lembang Wonderland ini disebut-sebut sebagai surganya para pemburu foto Instagramable atau selfie mania. Pasalnya, pengunjung akan menemukan bermacam-macam spot menarik.

Aktivitas selfie di sini dapat dilakukan di Snow Village, Magic Forest, Taman Ice Cream, Wonderland PlayGround, Cookies and Candy, dan masih banyak lagi.

Arsitektur dan seluruh wahana di tempat ini didesain bak negeri dongeng. Hal itu dipadukan dengan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata dan membuat pikiran tenang.

Udara di kawasan Lembang yang sejuk dijamin akan membuat wisatawan semakin menikmati objek wisata ini dan dengan mudah menghilangkan stres.

Dengan banyaknya spot foto menarik, pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk, pengunjung dijamin akan betah seharian berada di sini.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berwisata kuliner di Lembang Wonderland. Pasalnya, disediakan foodcourt yang menyediakan banyak jenis kuliner khas. Mulai dari bolu susu, tahu susu, hingga berbagai makanan tradisional dan kekinian.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: