Mercusuar Cafe & Resto di Bandung, Tempat Wisata Kuliner yang Unik dan Instagramable

Rilo Pambudi ยท Jumat, 06 Mei 2022 - 17:27:00 WIB
Mercusuar Cafe & Resto di Bandung, Tempat Wisata Kuliner yang Unik dan Instagramable
Mercusuar Cafe & Resto di Bandung (Foto: Instagram@mercusuarcafe)

JAKARTA, iNews.id - Salah satu tempat menarik untuk nongkrong yang hits dan kekinian adalah Mercusuar Cafe & Resto di Bandung. Tempat tersebut merupakan objek wisata kuliner di Paris Van Java, Bandung, yang sudah dibuka sejak 14 Agustus 2020 lalu.

Meski tergolong baru, tempat ini sudah langsung menjadi hits dan populer sejak kemunculannya. Hal itu tidak lain karena daya tarik unik yang ada di tempat ini.

Mercusuar Cafe & Resto memiliki konsep tema Medieval Castle berupa bangunan ala Eropa abad pertengahan

Arsitektur bangunan Mercusuar Cafe & Resto begitu megah dengan gaya layaknya kastil-kastil kuno.

Tempat ini sangat instagramable dan menjadi salah satu cafe atau  tempat nongkrong favorit yang ada di Bandung.

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana kastil dan ruang sejuk yang berada di rooftop. Memiliki 5 lantai, cafe ini tentunya menyuguhkan pemandangan luar dan dalam yang memukau.

Cafe ini juga memiliki spot foto berbentuk perahu yang bisa dipakai sebagai spot foto sekaligus untuk menikmati suasana Bandung dari ketinggian.

Daya Tarik Mercusuar Cafe & Resto

Mercusuar Cafe & Resto beralamat di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Akses menuju lokasi wisata ini cukup mudah dijangkau karena tempatnya yang strategis dan berada di pusat wisata Dago.

Lantai enam atau rooftop di wisata kuliner ini merupakan salah satu area yang sangat digemari oleh pengunjung. Menariknya, empat ini tidak hanya menawarkan bangunan kastil saja melainkan juga mercusuar yang menjulang tinggi dan cocok untuk foto-foto.

Mercusuar menjadi spot yang kerap dijadikan spot foto oleh pengunjung karena dinilai menyuguhkan pemandangan indah dan Instagramable. Di puncak mercusuar, pengunjung bisa mengambil gambar menarik dengan latar belakang kawasan Bandung yang indah.

Sementara itu, setiap sudut kastil juga dapat dijadikan spot foto yang menawan karena arsitektur serta sentuhan seni dan tata letaknya yang indah.

Di dekat bagunan utama, akan terlihat menara yang tampak seperti kastil Hogwarts dalam film 'Harry Potter'. Sementara untuk spot foto berupa replika kapal bajak laut ada di lantai paling bawah.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: