Lelang Jabatan Eselon II di Kabupaten Bandung Barat Sepi Peminat

Adi Haryanto ยท Senin, 22 Februari 2021 - 17:21:00 WIB
Lelang Jabatan Eselon II di Kabupaten Bandung Barat Sepi Peminat
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KBB, Asep Ilyas. (Foto: Dok.MPI)

BANDUNG BARAT, iNews.id-Lelang jabatan untuk pimpinan tinggi pratama (eselon II) di Kabupaten Bandung Barat (KBB) sepi peminat. Sehari menjelang penutupan pendaftaran lelang jabatan (open biding) baru tujuh orang yang mendaftar.

Tujuh pendaftar yang telah mengunggah persyaratan mengisi lima jabatan setingkat kepala dinas di lima SKPD yang kosong.

"Hingga sekarang baru ada tujuh orang yang meng-upluod secara online ke sistem pendaftaran. Kami berharap hingga ditutup dan diumumkan besok, pendaftar bisa bertambah," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KBB, Asep Ilyas, Senin (22/2/2021).

Dijelaskannya, kelima jabatan kepala dinas yang di-open biding adalah Bapenda, Kesbang, Dinas Kesehatan, Damkar dan Penyelamatan, serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Berdasarkan aturan jumlah pendaftar di masing-masing SKPD minimal harus empat orang. 

Melihat baru tujuh orang yang meng-upluod secara online ke sistem pendaftaran, dikhawatirkan kuota persyaratan tersebut tidak terpenuhi. Jika pendaftar di setiap SKPD kurang dari empat orang maka proses pendaftaran diperpanjang selama lima hari 

"Kalau minimal pendaftar tidak ada empat orang di setiap SKPD maka, prosesnya diperpanjang," ucap Asep yang didampingi Kabid Mutasi Promosi Kinerja, Agnes Virganty.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2