Lansia Pesepada Tewas Ditabrak Pikap di Tegalbuleud Sukabumi, Korban Luka di Kepala

Dharmawan Hadi ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 11:39:00 WIB
Lansia Pesepada Tewas Ditabrak Pikap di Tegalbuleud Sukabumi, Korban Luka di Kepala
Mobil pikap diamankan setelah menabrak pesepeda lansia di Tegalbuleud Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang pesepeda gunung tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/7/2022). Korban dihantam mobil pikap yang datang dari arah berlawanan. 

Peritiwa sekitar pukul 07.00 itu terjadi Kampung Citamiang RT 02/03, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Tegalbuleud, Polres Sukabumi, AKP Deni Miharja mengatakan, korban meninggal dunia seorang lansia bernama Wakijo (65) warga Kampung Panaruban, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. 

"Kronologi kejadian laka lantas ini, berawal ketika kendaraan pikup Suzuki Carry New Futura bernomor polisi Z 8072 DY yang dikemudikan oleh Agi datang dari arah Tegalbuleud menuju Karanganyar dengan kecepatan kurang lebih 50 kilometer/jam," ujar Deni kepada MNC Portal Indonesia. 

Namun sewaktu hendak menyalip sepeda motor, lanjut Deni, korban datang dari arah berlawan dengan menggunakan sepeda gunung. Akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindarkan, akibat dari jarak pikap yang terlalu dekat dengan sepeda saat akan menyalip sepeda motor. 

"Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda mengalami luka-luka di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tegalbuleud. Namun, karena lukanya cukup serius akhirnya korban meninggal dunia," ujar Deni menambahkan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: