Lansia di Sukabumi Gantung Diri di Dapur, Sempat Diselamatkan tapi Tewas saat di Puskesmas

Dharmawan Hadi · Selasa, 23 November 2021 - 15:08:00 WIB
Lansia di Sukabumi Gantung Diri di Dapur, Sempat Diselamatkan tapi Tewas saat di Puskesmas
Korban yang dibawa ke Puskesmas Tegalbuleud untuk diperiksa setelah ditemukan tergantung di dapur rumahnya. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang lansia ditemukan tergantung dengan leher terikat tali tambang di di Kampung Karanganyar RT 003/006, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/11/2021). Sontak saja penemuan itu menggegerkan warga sekitar.

Korban bernama Madyadi (77) ditemukan pertama kali oleh Kasem (71) yang merupakan istri korban. "Sekitar jam 06.00 WIB, saya mau masak di dapur melihat suami saya sudah tergantung di dapur," ujarnya. 

Melihat hal tersebut, Kasem dibuat histeris dan berteriak meminta pertolongan. Salah satu saksi yang bernama Warisman (30) mendengar teriakan korban dan bergegas menghampiri istri korban yang sedang syok melihat kondisi suaminya. 

"Saya kira korban masih hidup, tali tambang yang terikat pada kayu kaso di bagian dapur rumah korban, saya potong dengan golok yang saya bawa dan menurunkan korban," ujar Warisman menerangkan. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: