Kunjungan ke Kunsthochschule Kassel Jerman Buka Kerja Sama Garap Terakota Majalengka

Inin nastain · Jumat, 24 Juni 2022 - 11:22:00 WIB
Kunjungan ke Kunsthochschule Kassel Jerman Buka Kerja Sama Garap Terakota Majalengka
Wabup Majalengka Tarsono (jaket cokelat) didampingi Direktur JaF Ahmad Sujai saat berkunjung ke kampus perguruan tinggi Kunsthochschule Kassel di Kassel, Jerman. (FOTO: ININ NASTAIN)

MAJALENGKA, iNews.id - Kehadiran kolektif JaF dalam event Documenta Fifteen Kassel Jerman membuka jaringan-jaringan baru. Kamis (23/6/2022), Direktur JaF Ahmad Sujai bersama pendiri JaF Arief Yudi, dan Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana berkunjung ke kampus perguruan tinggi Kunsthochschule Kassel di Kassel,  Jerman.

Kampus tersebut selama ini dikenal dalam bidang seni, termasuk keramik. Bahkan, di kampus itu terdapat studio keramik. Bersama pejabat kampus, rombongan berkesempatan melihat langsung sejumlah studio. 

Beberapa studio yang disinggahi, yaitu, studio keramik, kertas, dan kayu. Pihak kampus berkesempatan memeragakan beberapa cara kerja di studio itu.

"Kami di JaF juga kan selama ini fokus dalam bidang keramik dan terakota. Kebetulan di sini salah satu bidangnya adalah keramik dan ada studi juga. Ini bisa kolaborasi," kata Jai, sapaan akrab Ahmad Sujai.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: