Kumpulkan Ormas se-Jabar, Pangdam Siliwangi: Jangan Mudah Terprovokasi

Agus Warsudi ยท Minggu, 31 Oktober 2021 - 09:09:00 WIB
Kumpulkan Ormas se-Jabar, Pangdam Siliwangi: Jangan Mudah Terprovokasi
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto menggelar silaturahmi dengan para ketua ormas se-Jawa Barat. (Foto: Pendam Siliwangi)

CIMAHI, iNews.id - Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto menjalin silaturahmi dengan para ketua organisasi kemasyarakatan (ormas) se-wilayah Jawa Barat di Kafe dan Restro Kalaras, Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi, Jumat (29/10/2021).

Hadir pada acara tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro, dan Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Yanuar Adil, Dandim 0618/BS Kota Bandung Kolonel Inf TNI Sapta Budhi Purnama, dan beberapa pejabat lainnya.

Acara tersebut, kata Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, upaya mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi, sekaligus membangun kebersamaan untuk mewujudkan silih asah, silih asih dan silih asuh antara Kodam III/Siliwangi dengan seluruh elemen masyarakat Jawa Barat.

“Momentum ini untuk berbagi informasi dan berdiskusi, pecahkan permasahan di Jawa Barat. Pasalnya, ormas itu dapat membangun masyarakat Jawa Barat itu,” kata Pangdam Siliwangi.

Mayjen TNI Agus Subiyanto menyatakan, ormas di Jawa Barat sudah kompak dan kuat. Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan saling mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh kepentingan kelompok atau kepentingan segelintir orang.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: