Kronologi Janda Muda Gantung Diri karena Malu Kepergok Berduaan di Kamar dengan Pria

Dharmawan Hadi ยท Senin, 27 September 2021 - 16:10:00 WIB
Kronologi Janda Muda Gantung Diri karena Malu Kepergok Berduaan di Kamar dengan Pria
Kasus gantung diri. (Foto: ilustrasi/Istimewa)

SUKABUMI, iNews.id - Peristiwa SL (16), janda muda gantung diri di pohon jambu, membuat geger warga di Kampung Cijolang RT 010/003, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin (27/9/2021). Berdasarkan informasi, kronologi kejadian itu berawal saat korban kepergok berduaan di kamar dengan seorang pria tak dikenal. 

Kapolsek Simpenan Ipda Dadi mengatakan, pada Minggu (26/9/2021), sekitar pukul 20.00 WIB, TA (33) bibinya, memergoki korban SL berada di dalam kamar bersama seorang pria.

TA kemudian  melaporkan kejadian itu ke TI (66), nenek korban SL. TA dan TI menegur korban. Sedangkan laki-laki yang bersama korban di dalam kamar langsung keluar dan pergi. 

Tidak lama kemudian, sekitar jam 21.00 WIB, korban ikut keluar dari dalam rumah. "Korban pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak diketahui nama dan identitasnya," kata Kapolsek Simpenan. 

Keluarga, ujar Iptu Dadi, tidak memperhatikan ke mana arah perginya korban. Keluarga sempat mencari, namun tidak menemukannya. "Pagi harinya, korban ditemukan oleh bibinya sudah tergantung di pohon jambu air setinggi 7 meter," ujar Iptu Dadi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: