Kronologi Anak di Tasikmalaya Meninggal akibat Depresi seusai Dipaksa Perkosa Kucing

Asep Juhariyono · Kamis, 21 Juli 2022 - 13:46:00 WIB
Kronologi Anak di Tasikmalaya Meninggal akibat Depresi seusai Dipaksa Perkosa Kucing
Seorang anak di Kabupaten Tasikmalaya meninggal akibat depresi setelah dipaksa memperkosa kucing. (FOTO: ISTIMEWA/ILUSTRASI)

TASIKMALAYA, iNews.id - Anak usia 11 tahun di Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya meninggal dunia akibat depresi setelah dipaksa oleh teman-temannya, memperkosa kucing. Namun hingga akhir hayat, korban tidak pernah menyebut identitas teman-temannya yang melakukan perundungan.

Dikutip dari Tasikmalaya.iNews.id, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto membebebarkan kronologi kejadian memilukan dan memperihatinkan ini. Berdasarkan informasi yang diperoleh KPAID Kabupaten Tasikmalaya, korban sering menjadi korban perundungan teman-temannya.

Berawal dari perundungan itu, kemudian korban dipaksa oleh teman-temannya menyetubuhi kucing sambil direkam oleh kamera ponsel terduga pelaku. Video tak senonoh itu pun disebar di media sosial (medsos) hingga beredar luas di masyarakat dan menjadi bahan perbincangan publik. 

Lantaran video tersebar, korban sangat ketakutan, malu, dan depresi berat. Bahkan saat ditanya orang tuanya terkait orang-orang yang melakukan perundungan kepadanya, korban tidak mau menjawab.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: