1 Warga Cibeber Tasikmalaya Hilang, Petugas Sisir Pelosok Desa

Agus Warsudi · Selasa, 19 Juli 2022 - 16:48:00 WIB
1 Warga Cibeber Tasikmalaya Hilang, Petugas Sisir Pelosok Desa
Petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa, Polsek Manonjaya, dan warga menyisir setiap pelosok Desa Cibeber untuk mencari Asep Domo. (FOTO: ISTIMEWA)

TASIKMALAYA, iNews.id - Asep Domo (48), warga Babakan RT 010/003, Desa Cibeber, Kabupaten Tasikmalaya, pergi dari rumah sejak Minggu (17/7/2022) dan sampai saat ini belum kembali. Saat ini, petugas bersama warga berusaha mencari keberadaan Asep Domo yang hilang.

Pencarian dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Cibeber Aipda Anto Miswanto dan Babinsa Pelda Eri Herlambang bersama. Mereka menyisir setiap sudut Desa Cibeber. 

"Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa, staf Desa, BPBD, dan warga untuk mencari orang hilang," kata Kapolsek Manonjaya AKP Encon Muhasan, Selasa (19/07/2022). 

AKP Encon Muhasan menyatakan, dari keterangan kakak kandung Sumarni, korban Asep Domo ini kurang normal (diduga mengidap gangguan jiwa). "Korban pergi dari rumah dalam keadaan sakit," ujar AKP Encon Muhasan. 

Polsek Manonjaya,  tutur AKP Encom Muhasan, berkoordinasi dengan Koramil dan semua komponen  untuk membantu mencari Asep Domo di seluruh pelosok Desa Cibeber dan sekitarnya. "Personel kami akan terus membantu mencari warga tersebut sampai ditemukan," ujar Kapolsek Manonjaya.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: