Korban Terseret Arus Laut di Sukabumi Ditemukan Meninggal, 1 lagi Bocah Digulung Ombak 

Indra Firdaus, Dharmawan Hadi · Selasa, 17 Mei 2022 - 15:40:00 WIB
Korban Terseret Arus Laut di Sukabumi Ditemukan Meninggal, 1 lagi Bocah Digulung Ombak 
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad wisatawan terseret ombak Pantai Citepus, Kabupaten Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Salah seorang korban terseret ombak di kawasan Pantai Citepus, Kabupaten Sukabumi, ditemukan sudah meninggal dunia, Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 07.40 WIB. Jasad M Alpan (28) ditemukan tim SAR gabungan pada radius 2 NM dari lokasi kejadian awal. 

"Kami terima informasi dari nelayan setempat yang melihat tanda-tanda korban di sekitar perairan muara Pantai Citepus. Selanjutnya tim SAR gabungan melakukan evakuasi terhadap jenasah menuju RSUD Palabuhan Ratu." ujar Kepala Kantor SAR Jakarta, Hendra Sudirman, selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR. 

Hendra juga mengatakan, pihaknya sedang menunggu kedatangan dari keluarga untuk menyerahkan jenazah korban. Beliau juga mengungkapkan duka cita yang mendalam atas musibah yang dialami korban. 

Tim SAR gabungan masih meneruskan upaya pencarian satu korban lagi atas nama Dandi Taufik (16) yang tenggelam di lokasi yang sama. Pencarian yang memasuki hari kedua diperluas dengan membagi area pencarian menjadi 2 tim. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: