Klinik Fertilitas Indonesia Hadir di Kota Bandung, Cek Fasilitasnya

Agus Warsudi · Sabtu, 01 Januari 2022 - 15:20:00 WIB
Klinik Fertilitas Indonesia Hadir di Kota Bandung, Cek Fasilitasnya
Acara pembukaan Klinik Fertilitas Indonesia di Kota Bandung beberapa waktu lalu. (Foto: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Klinik Harapan Keluarga meresmikan Klinik Fertilitas Indonesia di Kota Bandung. Selain tindakan inseminasi buatan atau IUI di Klinik Fertilitas Indonesia Harapan Keluarga juga bisa melakukan pemeriksaan analisa sperma dan konsultasi program kehamilan.

Pimpinan Klinik Fertilitas Indonesia dr Indah Maharani SpOG mengatakan, Klinik Fertilitas Indonesia memiliki keunggulan karena didukung oleh Morula Indonesia yang telah memiliki pengalaman selama 23 tahun di bidang teknologi reproduksi berbantu.

“Bagi pasangan yang sudah menikah selama 1 tahun dan belum dikaruniai buah hati, jangan takut berkonsultasi ke dokter untuk memulai program hamil. Setelah berkonsultasi akan terdiagnosis masalahnya apa dan bisa kami cari ikhtiar untuk program kehamilannya,” kata dr Indah Maharani SpOG saat pembukaan klinik beberapa waktu lalu.

Salah satu dari program kehamilan, ujar dr Indah, adalah inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI). Inseminasi buatan merupakan program kehamilan dengan metode mendekatkan sperma, yang sudah melalui proses washing sperm dengan sel telur secara natural di dalam rahim. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: