Kiat Apriana Elizabeth Jadi Wisudawan Terbaik Unpad dan Direkrut Perusahaan Nasional

Arif Budianto · Jumat, 06 Agustus 2021 - 14:28:00 WIB
Kiat Apriana Elizabeth Jadi Wisudawan Terbaik Unpad dan Direkrut Perusahaan Nasional
Apriana Elizabeth, wisudawan terbaik Unpad, sukses meraih prestasi akademik dan direkrut perusahaan nasional. (Foto: Humas Unpad)

BANDUNG, iNews.id - Menempuh pendidikan tinggi atau kuliah memiliki tantangan tersendiri. Bukan hanya proses yang cukup berat, tetapi juga beban psikologis ketika kelak lulus kuliah. 

Seperti yang dialami Apriana Elizabeth Taruli. Apri menjadi wisudawan terbaik program Sarjana pada Prosesi Wisuda Lulusan Unpad Gelombang IV Tahun Akademik 2020/2021, Kamis (5/8/2021).

Apri lulus dari Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unpad. Skripsi berjudul “Pengaruh Gamification Terhadap Customer Engagement pada Aplikasi Mobile Shopee Indonesia (Studi Kasus pada Shopee In Apps Games) di Kota Bandung” berhasil mengantar Apri meraih gelar Sarjana.

Meski baru saja diwisuda, ternyata Apri sudah diterima bekerja. Dia bekerja sebagai Junior Brand Manager di perusahaan nasional, Kalbe Nutritionals sejak Maret 2021. 

Ini berarti, Apri sudah diterima bekerja sejak dia masih menyelesaikan skripsi. Awalnya, Apri aktif melakukan magang di beberapa perusahaan sejak dia masih di semester 5. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: