Ketum PSSI Sampaikan Permohonan Maaf kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Agus Warsudi ยท Rabu, 05 Oktober 2022 - 22:13:00 WIB
Ketum PSSI Sampaikan Permohonan Maaf kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan
Ketum PSSI Mochamad Iriawan takziah dan menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan. (FOTO: ISTIMEWA)

MALANG. iNews.id - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Ketum PSSI) Mochamad Iriawan menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan. Iwan Bule, sapaan akrab Ketum PSSI, sangat terpukul atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang yang menelan banyak korban jiwa dan luka-luka itu. 

Permintaan maaf itu disampaikan langsung Iwan Bule saat mengunjungi keluarga korban, Rabu (5/10/2022). Kedatangannya itu sekaligus untuk bertakziah dan menyatakan bela sungkawa sedalam-dalamnya. "Kunjungan saya ini selain berbela sungkawa juga sekaligus ikut mendoakan. Saya harap para korban husnul khatimah," kata Iwan Bule.

Diketahui, 125 orang meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan seusai laga antara Arema FC Malang melawan Persebaya Surabaya tersebut. Dalam kejadian ini pun dua anggota kepolisian ikut menjadi korban.

Selain menyampaikan permohonan maaf, Iwan Bule juga memberikan santunan kepada para keluarga korban. Selama berada di Malang, "Saya memohon maaf kepada para keluarga korban. Kami berjanji akan mengevaluasi sebaik dan sekuat mungkin agar kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: