Kesal Pesan Tak Dibalas, Pria di Tasikmalaya Sebar Video Bugil Pacar di Medsos

Asep Juhariyono ยท Rabu, 02 Juni 2021 - 19:55:00 WIB
Kesal Pesan Tak Dibalas, Pria di Tasikmalaya Sebar Video Bugil Pacar di Medsos
Korban dengan didampingi orang tuanya melapor ke Mapolres Tasikmalaya Kota terkait video bugil yang tersebar di medsos. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Sebuah video bugil siswi pelajar SMP di Kabupaten Tasikmalaya, kembali beredar dan viral di media sosial (medsos). Video berdurasi 17 detik ini diduga disebarkan oleh pacar korban yang tinggal masih sekampung.

Diduga, pelaku menyebarkan video pacarnya tanpa pakain itu karena kesal korban jarang menjawab pesan singkat melalui WhatsApp dari pelaku.

Tak terima dengan penyebaran konten tersebut di medsos, korban dengan diantar orang tua serta didampingi oleh KPAID mendatangi Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu (2/6/2021). Mereka melapor ke Sentral  Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Dalam keterangan kepada kepolisian terungkap, antara korban dengan pelaku sering melakukan video call. Saat berkomunikasi lewat video itu, korban acapkali tanpa pakaian. 

Karena ada suatu permasalahan akhirnya hubungan keduanya mulai renggang dan saat dihubungi oleh pelaku korban jarang menjawab pesan singkatnya. Bahkan WhatsApp korban pun jarang aktif sehingga pelaku marah dan menyebarkan video bugil korban di facebook dan WhatsApp.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono, hari ini baru menerima laporan dari pihak keluarga korban terkait kasus konten asusila yang beredar di media sosial. Pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait konten porno ini. Korban pun masih menjalani pemeriksaan," ujar Septian, Rabu (2/6/2021). 

Sementara menurut Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, pihaknya mendapatkan laporan dari orang tua korban terkait video tak senonoh yang viral di medsos. Video ini  diduga disebarkan oleh pacar korban. 

"Antara korban dan pelaku hubungannnya sebagai pasangan kekasih dan selama pacaran keduanya sering melakukan video call tak senonoh. Sehingga saat keduanya ada masalah, akhirnya pelaku menyebarkannya lewat media sosial," ujar Ato.

Sementara itu, kasus video bugil pelajar SMP ini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.
 

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: