Keji, Istri dan Pria Idaman Lain Sekongkol Kubur Suami Hidup-Hidup

Muhaimin ยท Senin, 15 November 2021 - 10:58:00 WIB
Keji, Istri dan Pria Idaman Lain Sekongkol Kubur Suami Hidup-Hidup
Seorang pria dibunuh secara keji. Korban dikubur hidup-hidup oleh istri dan PIL alias selingkuhannya. (Foto: ISTIMEWA/ILUSTRASI)

KAIRO, iNews.id - Tragis benar nasib suami satu ini. Dia tewas mengenaskan setelah diberi jus buah dicampur narkotika lalu dikubur hidup-hidup.

Mirisnya, pelaku pembunuhan keji tersebut dilakukan istri korban dan dibantu oleh pria idaman lain (PIL) alias selingkuhannya. PIL tersebut merupakan teman baik korban berusia 42 tahun tersbeut.

Peristiwa ini terjadi di Provinsi Dakahlia, Mesir seperti dilaporkan Gulf News, Minggu (14/11/2021). Gulf News melaporkan, kasus ini terbongkar berawal saat istri melapor ke polisi bahwa suaminya telah hilang. 

Pelaku juga melaporkan seseorang telah menelepon dan meminta uang tebusan. Setelah menerima laporan, polisi pun melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan korban.

Penyelidikan menyeluruh menghasilkan fakta mengejutkan. Polisi mengidentifikasi tersangka yang menculik korban adalah seorang pandai besi yang tinggal di daerah sama dengan korban.

Si pandai besi yang merupakan teman baik korban itu ternyata kekasih gelap si istri. Setelah ditangkap, pria itu mengaku terlibat dalam pembunuhan korban lantaran diminta bantuan oleh kekasihnya yang tak lain istri korban.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: