Kaum Jomblo Lewat, Kakek di Subang Nikahi Gadis Cantik 19 Tahun 

Yudy Heryawan Juanda · Senin, 23 Mei 2022 - 14:21:00 WIB
Kaum Jomblo Lewat, Kakek di Subang Nikahi Gadis Cantik 19 Tahun 
Pernikahan beda usia cukup jauh berlangsung di Kabupaten Subang. Pasangan suami istri ini tampak bahagia seusai ijab kobul. (Foto: iNews.id/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Jodoh itu tak mengenal batasan usia, terbukti seorang kakek berusia 71 tahun di Kabupaten Subang menikahi gadis cantik yang masih berusia 19 tahun. Bahkan, pesta nikahnya pun berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan undangan.

Kemeriahan terlihat ketika pengantin pria, Kakek Romansyah (71) datang ke pelaminan di Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang. Pengantin ini diantar oleh keluarga besarnya yang ingin menyakksikan momentum sakral tersebut. 

Begitu juga dengan ratusan tamu undangan yang datang cukup antusias menghadiri pernikahan dua sejoli yang terpaut usia cukup jauh. 

Suasan khidmat terjadi ketika proses ijab kabul yang dipandu penghulu. Bahkan pengantin perempuan, Dilah Maulani (19) tampak bahagia dengan senyum semringah di wajah seusai ijab kabul.

Kakek Romansyah menikahi Dilah setelah menduda selama satu tahun karena istri pertamanya meninggal dunia. Dari istri pertamanya telah dikaruniai seorang anak dan seorang cucu. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: