Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Jawaban Polisi Masih Seperti Ini 

Agung Bakti Sarasa · Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:20:00 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Jawaban Polisi Masih Seperti Ini 
TKP pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Kabupaten Subang. Hingga kini, pelaku pembunuhan sadis itu masih bebas berkeliaran. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Polisi masih harus bekerja ekstra untuk membongkar kasus pembunuhan sadis yang menimpa ibu dan anak gadisnya di Jalancagak, Kabupaten Subang, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu. Meski menyatakan telah menemukan titik terang, namun polisi belum mampu mengungkap sosok pembunuh berdarah dingin itu. 

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengakui, hingga kini, tim penyidik masih berusaha melakukan pendalaman perkara berdasarkan keterangan saksi dan alat bukti yang diperoleh di tempat kejadian perkara (TKP). 

"Sampai sekarang tim penyidik masih berusaha melakukan pendalaman perkaranya. Kita melakukan pengembangan dari petunjuk sisi dan keterangan alat bukti," ujar Ibrahim, Rabu (24/8/2022). 

Ibrahim juga mengakui, pihaknya sempat mengamankan seorang pria berinsial Sis yang diduga berada di TKP saat pembunuhan sadis itu terjadi. 

Meski begitu, kata Ibrahim, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Sis, pihaknya masih perlu melakukan penyesuaian terkait keterangan-keterangannya yang perlu didalami. 

"Kemarin baru pemeriksaan terhadap adanya seseorang atas nama S yang akhirnya sempat diamankan dan diperiksa. Tapi, sekarang masih ada penyesuaian terkait dengan keterangan-keterangan yang perlu didalami kembali," kata Ibrahim. 

Lebih lanjut Ibrahim mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mengungkap kasus pembunuhan itu demi memenuhi harapan publik dan memberi keadilan kepada korban. 

"Kita berusaha untuk mengungkap perkara ini, sama dengan harapan publik," ucapnya. 

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: