Kasihan, Pelajar Ini Babak Belur Dikeroyok 4 Pemuda Sukabumi Gegara Adu Pandang

Dharmawan Hadi ยท Selasa, 07 September 2021 - 21:30:00 WIB
Kasihan, Pelajar Ini Babak Belur Dikeroyok 4 Pemuda Sukabumi Gegara Adu Pandang
Indra (rompi loreng), korban pengeroyokan empat pria, melapor ke Polsek Cicurug. (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang remaja asal Kota Fak-Fak, Provinsi Papua Barat dikeroyok empat orang pria saat hendak membeli martabak di Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Pengeroyokan diduga lantaran korban dan pelaku adu pandang sehingga memicu salah paham.

Korban Indra Arif Setiawan Werfete (17) mengatakan, dikeroyok oleh empat pria yang sebelumnya terlihat berkumpul di depan sebuah minimarket di kawasan tersebut.

"Saya habis beli martabak sama adik-adik saya. Ketika saya lewat minimarket, dia orang (empat pelaku) langsung meneriaki saya hanya karena saya melihat ke arah mereka. Setelah itu, saya langsung dikejar dan sempat terjatuh dari motor bersama adik saya. Lalu gak lama saya dipukulin. Saya tak melawan, hanya berusaha melindungi dua adik saya," kata Indra kepada wartawan. 

Indra menyatakan, setelah dikeroyok, keempat pemuda itu mengambil kunci motornya. Dengan terpaksa Indra menghubungi teman-temannya untuk minta diantar pulang.  Sedangkan motor ditinggal di depan minimarket.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: