Kapolda Jabar: Vaksinasi Booster di Jawa Barat Dimulai Serentak Hari Ini

Agus Warsudi ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 12:02:00 WIB
Kapolda Jabar: Vaksinasi Booster di Jawa Barat Dimulai Serentak Hari Ini
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memastikan vaksinasi booster di Jabar digelar serentak mulai hari ini. (Foto: iNews.id/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memastikan vaksin booster bagi masyarakat Jawa Barat mulai diberikan hari ini, Kamis (13/1/2022). Masyarakat diimbau mengikuti vaksin booster itu untuk melindungi diri dari Covid-19, terutama varian Omicron.

Di Kota Bandung, ada dua kegiatan vaksinasi booster yang berlangsung di Pusat Dakwah Islam (Pusdai), Jalan Diponegoro dan Yakes Telkom, Jalan Japati, Kota Bandung. Masing-masing kegiatan vaksinasi ini menarget 300 orang mendapatkan vaksin booster.

"Untuk vaksin ketiga, arahan dari pemerintah, akan kami mulai hari ini. Silakan masyarakat bisa datang ke sentra vaksinasi. Petugas vaksinasi mulai dari TNI, Polri, dan pemda akan melaksanakan vaksin ketiga. Prosesnya sama dengan vaksin pertama dan kedua," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana seusai meninjau kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun di SD Bintang Mulia, Jalan Raden Rangga Kencana, Kompleks Istana Mekar Wangi, Kota Bandung, Kamis (13/1/2021). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: