Jelang Operasi Lilin Lodaya 2021, Polrestabes Bandung Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Agus Warsudi ยท Selasa, 07 Desember 2021 - 13:08:00 WIB
Jelang Operasi Lilin Lodaya 2021, Polrestabes Bandung Silaturahmi dengan Tokoh Agama
Polrestabes Bandung menggelar silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat menjelang Operasi Lilin Lodaya 2021. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Polrestabes Bandung silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat untuk menyosialisasikan pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2021, Selasa (7/12/2021). Kegiatan yang dipimpin Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung itu berlangsung di Graha Bhayangkara, Jalan Cicendo, Kota Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, tokoh agama dan masyarakat diharapkan tetap memberikan imbauan kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan Covid-19. 

"Protokol kesehatan harus tetap diterapkan karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Kita tidak ingin kasus Covid melonjak kembali," kata Kapolrestabes Bandung.

Kombes Pol Aswin Sipayung menyatakan, dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2021 ini, Polrestabes Bandung telah merencanakan skema pengamanan. Mulai dari mendirikan pos pengamanan di sejumlah titik di Kota Bandung, penerapan ganjil-genap, dan penempatan personel di titik-titik keramaian, dan tempat beribadah. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: