Jelang Dada Rosada Bebas, Kalapas Sukamiskin: Tidak Ada Perlakuan Khusus 

Fitri Rachmawati · Jumat, 26 Agustus 2022 - 07:09:00 WIB
Jelang Dada Rosada Bebas, Kalapas Sukamiskin: Tidak Ada Perlakuan Khusus 
Dada Rosada, mantan Wali Kota Bandung akan bebas dari Lapas Sukamiskin hari ini. (FOTO: SINDOPhoto)

BANDUNG, iNews.id - Dada Rosada, mantan Wali Kota Bandung akan bebas dari Lapas Sukamiskin, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, hari ini, Jumat (26/8/2022) pukul 09.00 WIB. Kepala Lapas Sukamiskin Elly Yuzar memastikan tidak ada perlakuan khusus bagi Dada Rosada saat pembebasan.

“Iya betul Dada Rosada bebas hari ini. Hari ini kami proses secara administrasi, kemudian kami akan menyerahkannya ke kejaksaan dan balai pemasyarakatan. Sudah selesai hanya itu,” kata Elly Yuzar saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (26/8/2022) pagi. 

Terkait teknis pembebasan, ujar Elly Yuzar, sama seperti narapidana lainnya. Elly Yuzar memastikan tidak ada perlakukan khusus untuk Dada Rosada. Tidak akan ada penjagaan ketat atau perlakuan khusus lain. 

“Kami (Lapas Sukamiskin) biasa saja. Pelaksanaan pembebasan yang biasa kita lakukan. Tidak ada yang istimewa untuk Dada Rosada. Sama seperti yang lainnya. Tidak akan ada penjagaan atau pengawalan khusus, kita memastikan tidak ada perlakukan khusus,” ujar Elly Yuzar.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: