Jatuh Cinta dengan Wisata Majalengka, Istri Denny Cagur Siap Jadi Duta Pariwisata

Inin nastain · Selasa, 15 Juni 2021 - 12:48:00 WIB
Jatuh Cinta dengan Wisata Majalengka, Istri Denny Cagur Siap Jadi Duta Pariwisata
Santi Widihastuti saat melihat karya pelaku ekenomi kreatif di Majalengka. (Foto: MPI/Inin Nastain)

MAJALENGKA, iNews.id - Keindahan alam yang ada di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat mencuri perhatian dari artis Santi Widihastuti. Untuk melunasi rasa penasarannya, artis yang juga istri Denny Cagur itu menyempatkan diri berkunjung langsung ke Kota Angin ini.

Dari beberapa unggahan di akun Instagram, Santi tapak mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di daerah ini. Panyaweuyan Argapura dan Situ Cipanten Sindang adalah dua tempat yang dikunjungi artis kelahiran 1984 itu.

“Indahnya Majalengka,” tulis Santi di akun Ignya, sebagai keterangan unggahan foto di Panyaweuyan.

Dalam kunjungannya ke Majalengka, Santi juga menyempatkan diri berkunjung ke Jatiwangi art Factory (JaF). Di sana, dia sempat melihat karya-karya pelaku Ekraf di Majalengka, seperti alat musik belentung, Motor Custom Republik, Terakota dan lain-lain.

Diwawancara MPI, Santi tidak sungkan-sungkan mengakui kekagumannya terhadap panorama alam Majalengka. “Suka banget, pemandangannya, semuanya. Jatuh cinta, dibikin jatuh cinta sama wisata alam di Majalengka,” kata Santi, Selasa (15/6/2021).

Dia mengaku, pertama kali melihat keindahan alam Majalengka dari unggahan salah satu Vlogger. Dalam unggahan itu, si Vlogger mengeksplorasi keindahan alam Panyaweuyan. 

“Aku pernah lihat salah satu Vlogger yang datang ke Panyaeuyan. Nah dari situ tertarik, akhirnya alhamdulillah bisa datang langsung sendiri,” ujar dia.

Disinggung kemungkinan ditawari sebagai duta wisata Majalengka, Santi pun langsung menjawab kesiapannya. “Siap dong,” ucap dia penuh semangat.

Editor : Asep Supiandi