Jasa Tirta II Kumpulkan Donasi Bantu Keluarga Karyawan Terdampak Gempa Cianjur

Asep Supiandi ยท Senin, 28 November 2022 - 17:09:00 WIB
Jasa Tirta II Kumpulkan Donasi Bantu Keluarga Karyawan Terdampak Gempa Cianjur
Karyawan Jasa Tirta II mengumpulkan donasi untuk membantu keluarga karyawan terdampak gempa Cianjur. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id – Karyawan Jasa Tirta II mengumpulkan donasi untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa di Kabupaten Cianjur. Donasi tersebut disalurkan dalam bentuk sembako kepada korban dan keluarga karyawan yang terdampak. 

Sekretaris Perusahaan Jasa Tirta II Udien Yulianto mengatakan, gotong-royong karyawan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan aksi kemanusiaan terhadap korban bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11/2022) lalu.

Bantuan diberikan oleh perwakilan karyawan Jasa Tirta II secara langsung kepada Posko Satgas Bencana BUMN Provinsi Jawa Barat pada Jumat, (25/11/2022). Adapun bantuan yang diberikan adalah air mineral, diapers, susu, biskuit, mie instant. 

Karyawan Jasa Tirta II menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. "Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan dampak dari bencana gempa yang melanda Kabupaten Cianjur," kata Yulianto, Minggu (28/11/2022).

Sebelumnya, Jasa Tirta II sebagai korporasi telah bergerak cepat membantu korban gempa Cianjur dengan mengirimkan bantuan sembako kepada Satgas Bencana BUMN Provinsi Jawa Barat.



Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: