Jambret yang Seret Korban di Kiaracondong Dipastikan Bukan Pengemudi Ojol

Agung Bakti Sarasa ยท Sabtu, 06 Maret 2021 - 14:29:00 WIB
Jambret yang Seret Korban di Kiaracondong Dipastikan Bukan Pengemudi Ojol
Tersangka jambret Riki Dwi Novianto (kaki kanan diperban) dipastikan bukan pengemudi ojol. (Foto: iNews.id/Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id – Polrestabes Bandung menangkap penjambret yang beraksi di Jalan Soma, Babakansari, Kecamatan Kiaracondong, Senin (1/3/2021). Dalam rekaman CCTV, korban yang berusaha mempertahankan telepon seluler miliknya sempat terseret motor pelaku sejauh 20 meter.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang mengatakan, pelaku yang saat beraksi mengenakan helm berlogo salah satu perusahaan penyedia jasa ojek online (ojol), dipastikan bukan pengemudi ojol. 

"Bukan (pengemudi) ojol. Dia (pelaku) beli helm ini di pasar. Sekarang kan gampang beli kaya gini. Pelaku menggunakan helm ojol untuk mengaburkan identitas," kata Kasatreskrim di Mako Satreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung di Sabtu (6/3/2021). 

Pelaku, ujar AKBP Adanan, adalah Riki Dwi Novianto (23). Tersangka ditangkap tim gabungan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Kiaracondong di tempat persembunyiannya di Kabupaten Karawang pada Kamis (4/3/2021). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3