Jadi Ratu Sabu, Perempuan Muda di Indramayu Jadi Bandar Besar Narkoba

Toiskandar ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 21:52:00 WIB
Jadi Ratu Sabu, Perempuan Muda di Indramayu Jadi Bandar Besar Narkoba
Kapolres Indramayu AKBP Mokhamad Lukman Syarif sedang mengorek keterangan dari perempuan muda yang berperan sebagai bandar besar dalam sindikat narkoba. (Foto: iNewsTv/Toiskandar)

INDRAMAYU, iNews.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu membongkar sindikat narkoba yang selama ini terbilang licin dalam mengedarkan barang haram tersebut. Bahkan satu dari sepuluh orang yang ditangkap polisi merupakan perempuan muda yang berperan sebagai bandar besar.

Kesepeluh pengedar dan bandar yang diketahui sebagai warga Indramayu ini pun langsung digelandang ke Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa narkotika jenis sabu dan ganja serta obat-obatan terlarang.

Dalam kasus ini terungkap, modus pelaku dalam mengedarkan narkoba tersebut menggunakan online shop dan sistem CPD atau secara langsung bertransaksi dengan pelanggan.

Sementara obat-obatan terlarang yang diedarkan para pelaku menyasar kalangan pelajar dan mahasiswa, lantaran obat jenis ini sangat murah dan dapat memabukkan para penggunanya.

Di hadapan polisi para tersangka mengaku barang haram tersebut didapat dari luar daerah, seperti Jakarta. Mereka sengaja terlibat dalam peredaran narkoba karena tergiur keuntungan besar.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: