Jadi Muncikari Prostitusi Online, Janda di Purwakarta Ditangkap Polisi

Irwan ยท Selasa, 28 Desember 2021 - 10:48:00 WIB
Jadi Muncikari Prostitusi Online, Janda di Purwakarta Ditangkap Polisi
IR tak berkutik saat digelandang ke Mapolres Purwakarta lantaran menjadi muncikari dan terlibat perdagangan manusia. (Foto: iNewsTv/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id - Diduga menjadi muncikari prostitusi online, seorang janda di Purwakarta ditangkap polisi. Penangkapan IR (40) ini setelah polisi mendapat laporan masyarakat yang merasa resah dengan praktik yang dijalankan pelaku.

IR tak berkutik saat digelandang ke ruang pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Purwakarta, Selasa (28/12/2021) pagi. Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit handphone, 2 alat kontrasepsi dan uang tunai Rp1,5 juta. 

Tersangka saat diperiksa mengaku menjajakan puluhan wanita muda kepada setiap lelaki hidung belang melalui media sosial. Besaran tarif yang dikenakan untuk setiap kencan bervariatif, dari mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 

Setelah ada lelaki yang tertarik, IR kemudian menyuruh perempuan yang dipilih pelangan untuk menuju hotel yang telah ditentukan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: