Jadi Korban Salah Sasaran, Pemuda di Sukabumi Bersimbah Darah Dibacok Orang

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 19 November 2021 - 16:18:00 WIB
Jadi Korban Salah Sasaran, Pemuda di Sukabumi Bersimbah Darah Dibacok Orang
MR harus berurusan dengan polisi setelah diduga membacok teman mantan sitrinya di Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang pemuda RR (24) terluka parah terkena bacokan golok di Kampung Sekarwangi RT 003/019, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. RR diduga menjadi korban salah sasaran dari pelaku yang menargetkan terhadap orang lain.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, RR dibacok pada Kamis (18/112021) sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian berawal saat pelaku berinisial MR (18) mendapatkan informasi dari mantan istrinya bahwa ada temannya yang akan balas dendam. 

"Salah satu teman dari mantan istri pelaku sempat merayu untuk balas dendam kepada MR. Informasi akan ada yang balas dendam malah disampaikan kepada MR oleh mantan istrinya itu," ujar Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri, Jumat (19/11/2021). 

Setelah mendengar akan ada yang balas dendam, MR beserta satu temannya lalu mendatangi rumah orang yang akan balas dendam tersebut. Begitu didatangi, di dalam rumah ternyata ada dua orang, yakni pengancam bersama korban RR. Kedua orang ini ternyata sudah bersiap-siap dengan membekali senjata tajam berupa golok dan celurit.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: