Istri yang Tewas Dipukuli Suami Cemburu Buta di Cisarua KBB Berprofesi Buruh Pabrik

Adi Haryanto ยท Kamis, 23 September 2021 - 19:52:00 WIB
Istri yang Tewas Dipukuli Suami Cemburu Buta di Cisarua KBB Berprofesi Buruh Pabrik
Tersangka Cecep Dadan alias Dewa (37) yang menyiksa istri hingga tewas digelandang petugas di Mapolres Cimahi. (Foto/MPI/Adi Haryanto)

CIMAHI, iNews.id - Nani Sudiani (39), perempuan yang dipukuli sampai tewas oleh suaminya Cecep Dadan alias Dewa (37) di Kampung Bongkok, RT 03/08, Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), berprofesi buruh pabrik. Almarhumah merupakan tulang punggung rumah tangga karena suaminya kadang tak bekerja.

Diketahui, korban Nani dipukuli suaminya, Cecep Dadan alias Dewa secara brutal pada 15 September 2021 lalu dari pukul 20.00 WIB hingga 00.00 WIB. Penyiksaan itu dilakukan Cecep Dadan lantaran cemburu melihat istrinya jalan dengan pria lain.

Pada pagi harinya korban sempat di bawa ke rumah sakit karena mengeluhkan sakit yang diderita akibat penyiksaan tersebut. Namun nyawa korban Nani tidak tertolong.

"Keseharian, korban itu selain sebagai ibu rumah tangga juga bekerja di pabrik," kata Kepala Unit (Kanit) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cimahi Ipda Yuhadi, Kamis (23/9/2021).

Ipda Yuhadi menyatakan, penyiksaan yang dilakukan oleh suaminya Cecep Dadan alias Dewa dikarenakan faktor cemburu. Hal itu setelah pelaku mengetahui kalau istrinya jalan dengan pria lain, hingga akhirnya dia naik pitam.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: