Istri Pamer Slip Gaji Suami di Medsos, Ujungnya Nyesel Seumur Hidup

Anton Suhartono · Senin, 08 Agustus 2022 - 05:46:00 WIB
Istri Pamer Slip Gaji Suami di Medsos, Ujungnya Nyesel Seumur Hidup
Seorang IRT memamerkan slip gaji suami di medsos. Akibatnya fatal, suami terancam kehilangan pekerjaan. (Foto: Ilustrasi)

BEIJING, iNews.id - Seorang ibu rumah tangga (IRT) mengunggah slip gaji suami ke media sosial (medsos). IRT tersebut berniat pamer ke teman-temannya di medsos punya suami bergaji ratusan juta rupiah.

Namun akibat ulahnya itu, pelaku menyesal seumur hidup. Sebab, sang suami terancam kehilangan pekerjaan. Perusahaan tempat suami bekerja menjatuhkan sanksi memberhentikannya sementara.

Sanksi dijatuhkan lantaran slip gaji bersifat sangat rahasia. Hanya perusahaan dan si penerima serta keluarga inti pekerja yang boleh mengetahuinya.

Peristiwa memalukan ini terjadi di Beijing, China. Dikutip dari China Press, perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu mengunggah foto slip gaji suami di sebuah platform media sosial lokal China. Gaji bulanan suami dalam slip sebesar 82.500 Yuan atau sekitar Rp181,5 juta.

Selain slip gaji, IRT tersebut membagikan foto bersama sang suami disertai judul “Dimanjakan oleh ATM pribadi saya.” Jelas saja foto identitas perempuan dan suaminya bisa diketahui oleh perusahaan. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: