Istri Jadi TKW, Ayah Bejat di Cirebon Perkosa Anak Kandung sejak 2016 hingga 2020

Abdul Rohman · Sabtu, 26 November 2022 - 15:21:00 WIB
Istri Jadi TKW, Ayah Bejat di Cirebon Perkosa Anak Kandung sejak 2016 hingga 2020
Tersangka SI, pemerkosaan anak kandung, digelandang petugas. (FOTO: ABDUL ROHMAN)

CIREBON, iNews.id - SI (38), ayah bejat, di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, memperkosa anak kandung  yang masih di bawah umur. Perbuatan bejat tersebut dilakukan SI lantaran istrinya jadi tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri.

Pelaku SI mengaku telah memperkosa korban berkali-kali sejak 2016 sampai 2020. Pelaku pertama kali melakukan perbuatan bejat itu saat korban masih berusia lima tahun. Saat itu korban ditinggal oleh ibunya bekerja di luar negeri sebagai TKW. 

"Perbuatan bejat yang dilakukan tersangka terhadap anak kandungnya itu berulang kali. Sejak korban masih berusia lima tahun sampai 2020, "kata Kasatreskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton. Sabtu (26/11/2022)

Selama ibunya bekerja sebagai TKW di luar negeri, ujar Kompol Anton, korban tinggal bersama tersangka SI. Pelaku leluasa melakukan aksi bejatnya dalam rentang waktu berbeda. Saat diperkosa, korban diancam akan dipukuli jika berani melapor.

"Status korban ini sebagai anak kandung tersangka SI. Tersangka melakukan perbuatan bejatnya itu di rumahnya sendiri. Korban juga mendapat ancaman agar tidak dilaporkan ke ibunya," ujar Kompol Anton.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: