Istri Bupati Majalengka Ikut Terpapar Covid-19, Karna: Ibu Tanpa Gejala

Inin nastain ยท Senin, 21 Juni 2021 - 13:12:00 WIB
Istri Bupati Majalengka Ikut Terpapar Covid-19, Karna: Ibu Tanpa Gejala
Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengaku tidak hanya dirinya yang terpapar Covid-19, melainkan juga istri. (Foto: iNews.id/Dok)

MAJALENGKA, iNews.id - Covid-19 tidak hanya menyerang Bupati Majalengka, Karna Sobahi, melainkan juga istri. Kondisi Bupati dan istri berbeda dan saat ini harus menjalani isolasi mandiri.

Kabar tersebut disampaikan langsung Bupati Majalengka kepada wartawan melalui saluran telepon. Termasuk mengabarkan kondisi mereka saat ini.

"Istri saya tanpa gejala, saya panas dingin. Sekarang saya dan istri diisolasi di rumah dinas. Kantor Bupati di-off," kata dia, Senin (20/6/2021).

Karna menjelaskan, hasil terkonfirnasi positif dirinya bersama istri berdasar pemeriksaan tes PCR di RSUD Majalengka pada Minggu (20/6/2021) kemarin. "Itu hasil tes PCR di Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka," kata Karna.

Terpisah, Sekda Majalengka Eman Suherman meminta doa dari warga Majalengka untuk kesembuhan orang nomor satu di Majalengka itu.

"Mohon doa kesembuhan untuk Pak Bupati. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit," ucap dia.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: