IRT di Banjar Nekat Naik Jembatan Layang Langensari, Diduga hendak Bunuh Diri

Acep Muslim ยท Minggu, 03 Mei 2020 - 05:35 WIB
IRT di Banjar Nekat Naik Jembatan Layang Langensari, Diduga hendak Bunuh Diri
Warga memegangi kaki seorang IRT yang naik jembatan layang di Langensari Kota Banjar, Jabar, dan diduga hendak bunuh diri, Sabtu (3/5/2020). (Foto: iNews/Acep Muslim)

BANJAR, iNews.id – Seorang ibu rumah tangga (IRT) nekat menaiki jembatan layang di Langensari, Kota Banjar, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Sabtu malam (2/5/2020). Diduga, perempuan tersebut nekat hendak bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan karena bertengkar dengan sang suami.

Beruntung aksi percobaan bunuh diri itu diketahui para pedagang di sekitar jembatan layang. Video amatir memperlihatkan detik-detik saat warga berusaha mengevakuasi korban dari jembatan.

Warga mencoba mencegah aksi nekat ibu muda itu. Terlihat seorang warga memegangi kakinya agar perempuan itu tidak meloncat ke bawah jembatan. Warga yang berdatangan ke lokasi sempat terkejut dan menjauh karena perempuan itu terlihat kesurupan dan tertawa-tawa.

Proses evakuasi korban harus mendatangkan paranormal dan polisi. Setelah sekian lama, korban akhirnya bisa diselamatkan dan dibawa pulang oleh keluarganya.

Menurut pedagang setempat, aksi ibu muda itu diduga dipicu oleh perkelahian rumah tangga. Saat kejadian, suami korban tidak ada di rumah dan di lokasi kejadian. Setelah ditangani paranormal, korban langsung dibawa pulang ke rumahnya.

“Suaminya itu pedagang di sini. Tadi itu tiba-tiba aja dia naik ke jembatan dan langsung dilihat sama pedagang di sana. Mereka berusaha mencegah supaya dia tidak lompat ke bawah jembatan. Katanya karena cekcok rumah tangga dengan suaminya,” kata saksi, Lukmana.


Editor : Maria Christina