Ini Kronologi Terbakarnya Gudang Toko Kue di Dago Bandung

Agus Warsudi · Selasa, 02 Maret 2021 - 16:49:00 WIB
Ini Kronologi Terbakarnya Gudang Toko Kue di Dago Bandung
Asap hitam mengepul dari gudang makanan kering yang terbakar di toko kue ternama di Jalan Dago, Kota Bandung. (Foto: tangakapn layar video amatir)

BANDUNG, iNews.id - Gudang toko kue ternama di Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kelurahan Lebak Siliwagi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, terbakar, Selasa (2/3/2021) siang. Berikut kronologi peristiwa kebakaran itu berdasarkan laporan akhir Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

Kebakaran gudang itu diketahui sekitar pukul 11.30 WIB oleh pegawai toko kue. Mereka berusaha memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran ringan (Apar).

Kemudian pegawai toko melaporkan ke jadian itu ke Diskar PB Kota Bandung pukul 11.57 WIB. Setelah menerima laporan, dalam 2 menit tim pemadam meluncur ke lokasi kejadian.

Tim Diskar PB Kota Bandung mengerahkan dua unit pancar pusat, dua unit pancar UPT Utara, satu unit pancar UPT Barat, satu unit rescue, dan dua unit komando. Petugas pemadam tiba di toko kue ternama tersebut dalam waktu 7 menit atau pukul 12.06 WIB. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3