Ini Dugaan Motif 3 Pelaku Aniaya dan Lindas Korban di Sarijadi Bandung

Agus Warsudi, Ervan David ยท Senin, 28 Maret 2022 - 17:03:00 WIB
Ini Dugaan Motif 3 Pelaku Aniaya dan Lindas Korban di Sarijadi Bandung
Pelaku mengendarai sepeda motor melindas korban yang terkapar di tengah jalan. (lingkaran merah). (FOTO: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Seorang pemuda jadi korban penganiayaan oleh tiga orang di Jalan Sarimanah, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung pada Sabtu 26 Maret 2022 dini hari. Informasi yang dihimpun menyebutkan dugaan motif penganiayaan itu diduga dipicu masalah tempat duduk di warung.

Diketahui, rekaman video aksi penganiayaan sadis tersebut tersebar di media sosial dan viral. Dalam video terlihat korban terkapar di tengah jalan. Beberapa mobil berjalan pelan saat melewati tubuh korban. Tak lama kemurdan, pelaku mengendarai motor melindas tubuh korban. Setelah itu pelaku yang tidak mengenakan helm itu kabur, disusul dua temannya berboncengan motor.

Kapolsek Sukasari Kompol Darmawan mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat korban sedang makan. "Para pelaku ini mabuk. Jadi saat berada di rumah makan, tempat duduk korban di tengah. Sama pelaku diminta pindah ke samping. Korban tidak mau. Pelaku tersinggung," kata Darmawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (28/3/2022). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: