Indramayu Gempar, ART asal Kedokanbunder Culik Anak Prajurit TNI AD

Toiskandar ยท Sabtu, 22 Mei 2021 - 10:17:00 WIB
Indramayu Gempar, ART asal Kedokanbunder Culik Anak Prajurit TNI AD
Sanimah, pembantu rumah tangga asal Kedokanbunder, Indramayu ditangkap polisi karena menculik bayi yang merupakan anak majikannya. (Foto: iNews/Toiskandar)

BANDUNG, iNews.id - Sanimah (36), membuat gempar Desa Kedokanagung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Perempuan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) ini nekat menculik bayi yang merupakan anak dari majikannya prajurit TNI Angkatan Darat (AD).

Perempuan berbadan kurus itu telah ditangkap petugas Polres Indramayu bersama Kodim 6016/Indramayu. Sanimah tak berkutik saat dijemput di rumahnya. Di rumah pelaku, petugas juga menemukan balita yang diculik Sanimah.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo mengatakan, mendapatkan informasi kasus penculikan anak seorang anggota TNI AD oleh ART atau pembantu asal Kabupaten Indramayu.

Kodim 6016/Indramayu menerjunkan anggota TNI berkoordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Indramayu untuk mencari informasi keberadaan pembantu bernama Sanimah itu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: