Heboh, Ada Hantu Pengabdi Setan 2 hingga Valak saat HUT RI di Sukabumi

Dharmawan Hadi ยท Minggu, 21 Agustus 2022 - 13:25:00 WIB
Heboh, Ada Hantu Pengabdi Setan 2 hingga Valak saat HUT RI di Sukabumi
Kemeriahan HUT ke-77 diwarnai karnaval berkostum hantu di Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Berbagai macam mahluk halus berkumpul memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia yang digelar di Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Minggu (21/8/2022). Mereka merupakan  warga yang berkostum hantu peserta karnaval

Terpantau, ada hantu Ibu Mawarni Suwono yang ada dalam film Pengabdi Setan 2, Mak Lampir, kuntilanak, tuyul, suster zombie, bahkan ada hantu impor dari negara barat, yakni hantu Valak yang ada dalam film The Conjuring 2, vampire, dan banyak lagi. 

Ketua Karang Taruna 07 Kelurahan Cikundul, Cacu Hidayat ,mengatakan bahwa karnaval kostum memang sangat unik dan kreatif yang membuat peringatan hari kemerdekaan di Kelurahan Cikundul meriah dan warga menjadi terhibur dengan penampilan para pemuda Karang Taruna. 

"Saya sangat apresiasi sekali dengan kreativitas warga masyarakat Cikundul Girang ini. Semangat warga sangat luar biasa dalam memeriahkan semarak kemerdekaan HUT ke-77 RI. Untuk itu panitia akan memberikan hadiah untuk peserta yang paling kreatif. Penilaiannya sudah tadi, dan pengumuman pemenang nanti malam," ujar Cacu.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: