Hasil Olah TKP Tabrakan Maut di Tol Cipali Indramayu, Tak Ada Bekas Pengereman

Abdul Rohman ยท Senin, 19 September 2022 - 16:47:00 WIB
Hasil Olah TKP Tabrakan Maut di Tol Cipali Indramayu, Tak Ada Bekas Pengereman
Kasatlantas Polres Indramayu, saat melihat kondisi tiga korban tewas akibat kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) Km 135.900 ruas jalur Jakarta-Cirebon. (Foto: iNews.id/Abdul Rohman)

CIREBON, iNews.id - Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kecelakaan maut di Tol Cipali Km 135.900 Jalur A (dari Jakarta arah Cirebon) menujukkan tidak ada bekas pengereman dari mobil travel. Sehingga kecelakaan yang menewaskan tiga orang dan belasan lainnya luka-luka itu terindikasi akibat sopir mengantuk.

"Diduga sopir mengantuk atau kelelahan, karena dari keterangan saksi pada saat terjadi benturan tidak terasa adanya percobaan injak rem, sehingga langsung menabrak," kata Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman.

Diduga, kecelakaan tersebut akibat adanya kelalaian dari sopir saat mengemudikan kendaraan. Akibat dari kurangnya istirahat, sehingga terjadi kecelakaan Lalu-lintas yang merenggut nyawa tiga orang penumpang.

"Kami akan terus dalami insiden kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya tiga orang, dan belasan penumpang mengalami luka-luka," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: