Haru, Kapolda Jabar Bersama Hotman Paris Temui Korban Pelecehan Ayah Tiri di Cirebon

Agus Warsudi ยท Jumat, 30 September 2022 - 08:43:00 WIB
Haru, Kapolda Jabar Bersama Hotman Paris Temui Korban Pelecehan Ayah Tiri di Cirebon
Pengacara kondang Hotman Paris bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana saat bertemu dengan ibu korban pemerkosaan. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menemui ibu yang anaknya jadi korban pemerkosaan seksual oleh ayah tiri seorang polisi, Briptu CH di Kabupaten Cirebon, Kamis (29/9/2022). Pertemuan antara Kapolda Jabar dengan korban, ibu, dan ayah kandung korban itu berlangsung di sebuah kafe tempat pengacara kondang Hotman Paris menerima pengaduan masyarakat. 

Pertemuan tersebut berlangsung harus. Bukan hanya korban, ibu, dan ayahnya, Kapolda Jabar pun terlihat menangis. Bulir air mata memenuhi kelopak mata orang nomor satu di Polda Jabar itu. Irjen Pol Suntana meminta maaf langsung kepada korban dan keluarganya atas perbuatan bejat Briptu CH, anggota polisi yang bertugas di Polres Cirebon Kota.  

Jenderal bintang dua itu memastikan perkara yang menimpa korban sudah ditangani secara objektif. "Hapunten nya teh, bapak. Ini (kasus dan pelaku) akan kami tindak. Sekarang dengarkan saja, apa yang disampaikan teteh, bapak, dan anak. Lalu nanti dikonfirmasi kepada anggota yang bersangkutan. Setelah itu diluruskan. Kemudian ditanyakan ka si teteh hoyongna kasus ini dinaonkeun, itu saja. Sebenarnya kami sudah melakukan penahanan dna proses sesuai SOP. Kitu nya teh. Teteh sabar heula nya," kata Kapolda Jabar. 

Ibu korban pun meyambut baik dan berterima kasih kepada Kapolda Jabar. "Muhun, hatur nuhun pisan pak Kapolda Jabar," ujar ibu korban. 

Sementara itu, Hotman Paris menyambut baik kedatangan Kapolda Jabar bersama Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman dan Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar untuk mendengarkan keluhan ibu yang diduga anaknya dilecehkan atau diperkosa oleh seorang oknum polisi Briptu CH.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: