Hari Ini Serda Rizal yang Gugur Ditembak KKB Papua Dimakamkan di TMP Cikutra Bandung

Riezky Maulana ยท Sabtu, 29 Januari 2022 - 09:50:00 WIB
Hari Ini Serda Rizal yang Gugur Ditembak KKB Papua Dimakamkan di TMP Cikutra Bandung
Jenazah Serda M Rizal Maulana Arifin yang gugur ditembak KKB di Kabupaten Puncak akan makamkan di TMP Cikutra Kota Bandung. (Foto: MPI/Erick Fachrizal)

BANDUNG, iNews.id - Hari ini, Sabtu (29/1/2022) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abduracman direncanakan hadir di upacara pemakaman almarhum Serda (anumerta) M Rizal Maulana Arifin di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung. Pemakaman Serda Rizal yang gugur ditembak KKB di Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua pada Kamis (27/01/2022) dijadwalkan berlangsung pada pukul 10.00 WIB. 

KSAD akan berangkat dari kediaman pada pukul 06.30 WIB dan diperkirakan tiba di Bandung sekitar pukul 09.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Serda Rizal akan diterbangkan dari Timika, Papua ke rumah duka di kawasan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/1/2022).

"Mendarat di Bandung sekitar pukul 18.50 WIB," kata Komandan Kodim (Dandim) 0624 Kabupaten Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya. 

Serda Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin, gugur dalam insiden penyerangan di Distrik Gome, Papua. Selain Serda Rizal, dua prajurit lainnya juga meninggal dunia dalam insiden ini. Kedua prajurit tersebut adalah Pratu Baraza dan Pratu Rahman. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: