Hadiri Panen Padi di Karawang, KSAD Jenderal Dudung: TNI AD Dukung Ketahanan Pangan 

Nilakusuma · Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:07:00 WIB
Hadiri Panen Padi di Karawang, KSAD Jenderal Dudung: TNI AD Dukung Ketahanan Pangan 
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan jajaran serta Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana panen padi di Desa Kedungjaya Kecamatan Batujaya. (FOTO: NILAKUSUMA)

Sementara itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada segenap jajaran TNI AD khususnya Kostrad. Diharapkan niat baik ini bisa melahirkan suatu karya yang baik dan Indonesia bisa mempertahankan kedaulatannya dengan ketahanan pangan yang baik. 

Lebih penting lagi, kata Bupati Karawang, pertanian Karawang mampu meregenerasi anak-anaknya agar mau menjadi petani milenial. "Mudah-mudahan penen kita hari ini dapat menjadi inspirasi buat anak muda lainnya agar semangat berkebun dan bercocok tanam di wilayahnya masing masing," kata Cellica.

Sedangkan Kepala Desa Kedung Jaya, Tarjan Sudjana, mewakili warga Desa Kedungjaya mengucapkan terima kasih dan menyambut baik  pengawalan dan pendampingan dari Kostrad. Pengawalan dan pendampingan itu menghasilkan panen padi yang maksimal.

Sementara itu disela acara dilaksanakan pemberian tali asih oleh Kasad didampingi Ibu, Kaskostrad, Bupati Karawang dan Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Uli Maruli Simanjuntak kepada perwakilan warga dan prajurit Kostrad. NILAKUSUMA

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: