Guru Ngaji Diduga Cabul Diamankan Polisi di Purwakarta, Polsek Digeruduk Emak-emak

Irwan, Didin Jalaludin ยท Kamis, 29 September 2022 - 20:13:00 WIB
Guru Ngaji Diduga Cabul Diamankan Polisi di Purwakarta, Polsek Digeruduk Emak-emak
Emak-emak menggeruduk Mapolsek Plered Purwakarta lantaran jengkel terhadap oknum guru ngaji cabul yang sudah diamankan polisi. (Foto: iNews.id/Didin Jalaludin)

PURWAKARTA, iNews.id - Puluhan emak-emak dari Desa Babakan Sari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, menggeruduk kantor mapolsek setempat, Kamis (29/9/2022). Mereka merupakan keluarga korban pencabulan oleh seorang oknum guru ngaji kepada muridnya. 

Aksi emak-emak tersebut sesaat setelah polisi mengamankan pelaku dan keluarga korban yang merasa jengkel mengejarnya hingga ke Mapolsek Plered.

Emak-emak ini terus mengamuk dan mencoba mengejar pelaku pencabulan yang dibawa petugas. Mereka berteriak-teriak untuk meluapkan emosinya lantaran anggota keluarganya menjadi korban pencabulan oleh guru ngaji berinisial A (70).

Menurut Kapolsek Plered, AKP Suparlan, aksi pencabulan ini terbongkar setelah korban melapor ke orang tuanya, kemudian keluarga korban melanjutkan laporannya ke polisi. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, aksi bejat pelaku dilakukan terhadap anak di bawah umur, rentang 11 sampai 15 tahun.

"Ya, kasus dugaan pencabulan. Untuk kasus ini kami limpahkan ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Purwakarta,"ujar Kapolsek Plered AKP Suparlan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: