GMP Gelar Festival di Pangandaran, Optimistis Ganjar Mampu Kembangkan Potensi Pariwisata

Agus Warsudi ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 12:43:00 WIB
GMP Gelar Festival di Pangandaran, Optimistis Ganjar Mampu Kembangkan Potensi Pariwisata
GMP menggelar festival "Pariwisata Pulih, Indonesia Bangkit' di Pangandaran. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Ribuan anak muda atau generasi milenial Jawa Barat yang tergabung dalam relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival "Pariwisata Pulih, Indonesia Bangkit' di Lapangan Tol Grand Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (2/10/2022), malam. Mereka optimistis Ganjar Pranowo bisa mengembangkan potensi pariwisata di Indonesia.

Koordinator Nasional (Kornas) GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan, festival yang dihadiri sekitar 2.000 peserta tersebut merupakan bentuk dukungan GMP terhadap sektor pariwisata di Pangandaran yang masih belum bisa bangkit dari imbas pandemi Covid-19. 

"Kegiatan ini bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Pangandaran. Kita tahu pascapandemi Covid-19, Pangandaran adalah salah satu daerah yang terdampak cukup parah secara ekonomi. Kehadiran GMP di sini, juga ingin merangsang kebangkitan ekonomi Pangandaran," ujar Kornas GMP. 

Rendra Wibawa Setiawan menyatakan, GMP merupakan wadah anak muda di Jawa Barat yang mengidolakan dan menginginkan Ganjar Pranowo memimpin Indonesia. Para relawan muncul dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa, aktivis, hingga pengusaha.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: