Gegerbitung Sukabumi Gempar, Mayat Sudah Jadi Tengkorak Ditemukan di Lahan Perhutani

Dharmawan Hadi · Kamis, 08 September 2022 - 17:05:00 WIB
Gegerbitung Sukabumi Gempar, Mayat Sudah Jadi Tengkorak Ditemukan di Lahan Perhutani
Lokasi penemuan mayat yang kepalanya sudah menjadi tengkorak di lahan Perhutani Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Sesosok mayat dengan kondisi kepala sudah menjadi tengkorak ditemukan di aliran sungai kawasan Perhutani, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/9/2022). Penemuan mayat tanpa identitas itu menggemparkan warga setempat.

Kapolsek Gegerbitung Polres Sukabumi, Iptu Erman mengatakan, penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya ini pertama kali ditemukan oleh tiga anak yang tengah mencari udang di selokan sekitar area Pehutani, Kampung Cipungku RT 02/RW 02, Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, sekitar pukul 15.00 WIB. 

"Sewaktu tiga anak itu mencari udang di selokan area Perhutani, mereka melihat sesosok mayat. Namun ketiga anak ini tidak berani mendekat," ujar Erman kepada MNC Portal Indonesia. 

Setelah itu, lanjut Erman, tiga orang anak tersebut langsung berlari pulang ke rumahnya masing-masing. Sekitar pukul 20.00 WIB, anak-anak itu memberitahukan kepada orang tuanya yang bernama Ito. 

"Karena kondisi waktu sudah malam dan hujan. Sehingga Pak Ito tidak sempat melaporkan ke Mapolsek Gegerbitung. Karena dia dia ingin memastikan dulu kebenaran informasi dari anaknya tersebut," ujarnya.

Kemudian, pada Kamis (8/9/2022) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, orang tua anak-anak itu langsung mengecek ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenaranya. 

"Nah, setelah dipastikan di lokasi itu betul mayat. Kemudian dia langsung memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas Bripka Geri," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: