Sidang Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Memanas, Korban Merasa Tertekan

Saufat Endrawan ยท Rabu, 07 September 2022 - 16:23:00 WIB
Sidang Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Memanas, Korban Merasa Tertekan
Terdakwa Doni Salmanan. (FOTO: DILA NASHEAR)

BANDUNG, iNews.id - Sidang kasus dugaan penipuan dan penggelapan modus binary option aplikasi Quotex dengan terdakwa Doni Salmanan, memanas. Imron Lukman, saksi korban merasa tertekan saat mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Korban dugaan penipuan crazy rich Bandung Doni Salmanan, itu mengaku belum mempersiapkan diri sebelum sidang. "Saya mengakui tidak fokus karena merasa tertekan saat persidangan dengan pertanyaan majelis hakim dan  kuasa hukum Doni Salmanan. Saya belum mempersiapkan diri untuk untuk sidang," kata Imron Lukman dalam sidang lanjutan kasus Doni Salmanan yang dipimpin hakim ketua Ahmad Satibi di PN Bale Bandung, Senin (5/9/2022).

Jawaban Imron Lukman itu disampaikan setelah terdakwa Doni Salmanan membantar keterangan yang disampaikannya di persidangan kasus dugaan penipuan dan penggelapan modus binary option aplikasi Quotex itu. 

Imron Lukman, warga Bandung, yang merupakan satu dari ratusan korban binary option aplikasi Quotex dihadirkan sebagai saksi oleh tim jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bale Bandung.

Saat diberi kesempatan, Doni Salmanan, yang mengikuti sidang secara virtual, membantah keterangan saksi korban yang dianggapnya tidak konsisten dan berbelit-belit. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: