Geger, Pria di Purwakarta Diduga Racuni 2 Anak Lalu Coba Bunuh Diri  

Didin Jalaludin · Selasa, 07 September 2021 - 17:02:00 WIB
Geger, Pria di Purwakarta Diduga Racuni 2 Anak Lalu Coba Bunuh Diri  
Sejumlah tetangga dan polisi mendatangi rumah dua anak yang diracuni ayahnya di Kampung Karajan, Desa Citalang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta. (Foto: iNews.id/Didin Jalaludin) 

PURWAKARTA, iNews.id - Geger, dua anak diduga diracun oleh ayahnya di Kampung Karajan, RT 09/04 Desa Citalang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta. Setelah diduga meracuni anaknya, pria tersebut mencoba bunuh diri.

Belum diketahui pasti penyebab dari kasus ini. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif atau latar belakang pria tersebut tega meracuni anaknya.

"Peristiwanya diketahui Senin (6/9/2021) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB pagi, oleh istrinya yang baru pulang dari pasar," kata Apip (37) keluarga korban kepada MNC Portal, Selasa (7/9/2021).

Saat itu istrinya yang berinisial NS melihat anak pertamanya AD (8) sempoyongan dan meminta tolong. Setelah masuk ke rumah, di dalam kamar terlihat darah berceceran yang berasal dari tubuh suaminya. Kemudian melihat anak bungsunya yang masih berusia 5 tahun terkapar di atas kasur dengan kondisi mengeluarkan busa di mulut. 

Belakangan diketahui, ternyata pelakunya adalah Su (32) yang tidak lain adalah suami NR. Saat itu kondisi korban mengalami luka di bagian kepala dan leher, diduga mau melakukan bunuh diri. 

"Saat itu kondisi si SR, sadar. Dan saya sempat tanya kenapa dia tega meracun dua anaknya. Dia gak bisa menjawab. Hanya minta maaf dan minta maaf," tutur Apip.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: